Game Android Origami Paperama

By 9:05 PM

Game Android Origami Paperama

Haloo para penggemar origami ^^ , Upadate blog pintar origami kali ini ingin membahas soal game dan tentunya masih berhubungan dengan origami tentunya. Game yang di bahas kali ini game yang teman teman bisa download dan mainkan di handphone teman teman yang berbasis android. Mungkin sebagian teman teman penggemar origami sudah tidak asing lagi dengan game origami yang satu ini atau bahkan sudah ada yang memainkanya, heheheh ( adminnya katrok nih ketinggalan ). Ya nggak papa lah katrok dikit, Tapi bagi yang belum tahu monggo di simak sedikit ulasan tentang salah satu game origami Paperama.

game android origami paperama
Paperama adalah salah satu game origami yang bisa teman teman mainkan di gadget teman teman yang berbasis android. Paperama di kembangkan oleh FDG Entertainment GmbH & Co.KG yang merupakan salah satu pengembang game yang berasal dari Munchen - Jerman. Jika teman teman ingin memainkan game ini teman teman bisa langsung download di play store dan cari di kotak pencarian dengan nama " Paperman " nanti teman teman akan menemukan gambar icon seperti di samping ini. Sampai saat saya menulis ulasan berikut ini sudah ada 1.031.561 yang sudah mendownload game ini dan 632.227 memberikan bintang 5 untuk game Paperam ini.



Di bawah ini adalah tampilan awal saat teman teman baru akan memainkanya.

game android origami paperama

Di dalam game paperama ini ada 3 level yang harus teman teman selesaikan. Level Tani, Level Yama dan Level Jabara masing masing level ini terdiri dari 12 level.

game android origami paperama

game android origami paperama

Sebelum memulainya tentunya teman teman masih bingun bagaimana cara memainkanya, heheh maklum saya lupa menjelaskanya di awal tadi. Cara memainkanya cukup mudah, nanti di setiap satu sesi game teman teman akan menjumpai pola bergaris putus putus di dalam kertas. Tugas teman teman adalah membentuk kertas itu sesuai dengan pola yang bergaris putus putus tersebut. Dan teman teman hanya di berikan beberapa kali kesempatan melipat dalam membentuk kertas tersebut. Jumlah kesempatan tergatung dari jenis pola. jadi tidak sama antara satu dengan yang lainya. Oke sedikit ulasan tentang game origami kali ini semoga bermanfaat.

game android origami paperama

game android origami paperama

game android origami paperama



reff : http://pintarorigami.blogspot.com/2014/07/game-android-origami-paperama.html


Related Post



0 comments

Gallery