Ide Kreatif Membuat Rak Buku Dari Ranting Pohon

By 1:35 AM

Ide Kreatif Membuat Rak Buku Dari Ranting Pohon - Kerajinan Tangan | Bosan dengan bentuk rak buku yang cuma itu-itu saja? Cobalah berpindah ke Treeshelf (rak buku berbentuk ranting pohon) yuk!Treeshelf, atau rack buku beruparanting pohon, sesungguhnya bukanlah yang baru lagi dipakai, juga sebagaiarea untuk menyimpan hiasan yang dekoratif di ruang-ruangan dalam tempat tinggal, kantor, ataupun perpustakaan.

Membuat Rak Buku Dari Ranting Pohon


Selain memiliki bentuk yang unik, sifatnya yang tidak mesti berdasar pada lantai bikin pemakaianTreeshelf(ranting pohon) membuahkan kesan lega dalam ruang anda. Ruangan jadi lebih luas, koleksi buku-buku anda rapi, serta sudah pasti nilai bonusnya : ruang anda tampak sangatlah menarik dengan dekorasi yang sangatlah unik karena rak buku nya berbentukranting pohon!

Membuat Rak Buku Dari Ranting Pohon


Treeshelfadalah hiasan dinding yang fleksibel dengan bentukranting pohonserta bisa ditempatkan dengan posisibagaimanapun serta dimana saja lantaranranting pohonnya yang di desain sedemikian rupa untukbikin koleksi buku anda terus pada tempatnya. Bukan sekedar untuk menaruh koleksi buku,Treeshelfatau bentukranting pohondapat juga dipakai untuk menaruh mainan si kecil, pajangan-pajangan,maupun koleksi anda yang lain seperti boneka, sepatu, serta tas.

Membuat Rak Buku Dari Ranting Pohon


Sebaiknya, posisikanTreeshelfatau rak buku yang berbentukranting pohonini ditempat yang gampang di aksesserta dijangkau supaya bisa dengan gampang anda ambil bila tengah dibutuhkan. Sebaiknya juga, janganlah menaruh barang yang terlampau besar atau berat supayaTreeshelf(ranting pohon) tak terjatuh serta membahayakan yang ada di sekitarnya. Pakai juga materialTreeshelf (ranting pohon) yang kokoh untuk meminimalkan peristiwa yg tidak di idamkan.

Membuat Rak Buku Dari Ranting Pohon


Rak buku berbentukranting pohonini bukan sekedar cocok ditempatkan di ruangan kerja anda, rak buku denganbentukranting pohonunik ini dapat pas diletakkan di kamar anak anda, kamar anda, ruangan tamu,serta ruangan keluarga, tergantung fungsinya bakal menaruh apa nanti. Bila anda tertarik, anda dapat juga memberikan lampu yang di lilitkan di sebagian rak buku bentukranting pohonunik ini untukmembuat nuansa yang romantis pada malam hari.




reff : http://ragamkerajinantangan.blogspot.com/2014/12/Ide-Kreatif-Membuat-Rak-Buku-Dari-Ranting-Pohon.html


Related Post



0 comments

Gallery