Kerajinan Tangan Dari Kain Flanel

By 1:57 AM

Kerajinan Tangan Dari Kain Flanel ? Setelah membuat beberapa kreasi kerajinan tangan dari kain flanel, kini sayaingin memberikan informasi mengenai berbagai macam kerajinan tangan yang bisa di hasilkan dari bahan kain flanel, seperti halnya banyak di lakukan banyak orang membuat kerajinan kain flanel sangat lucu lucu dan kreatif, sayapun ingin merangkum beberapa hasil karya kerajinan yang sudah saya buat pada blog yang sederhana ini.
Seperti yang kita ketahui bahwa kain flanel sangat beragam warna dengan warna cerahnya dan warna lembutnya dipadukan dengan bahan yang sangat mudah di buat apapun sesuai keinginan kita menjadikan kain flanel salah satu bahan yang sangat di sukai oleh penggemar kerajinan flanel, karen kain flanel dapat di buat menjadi bros, boneka, gantungan kunci dan masih banyak lagi.
Langsung saja saya ingin merangkum beberapa hasil karya saya yang sudah saya buat beberapa waktu lalu.

Bros Lucu Berbentuk Mawar

kerajinan tangan dari kain flanel
Gambar di atas merupakan bros yang terbuat dari kain flanel berwarna merah, dengan sedikit sentuhan yang sangat sederhana bisa menjadi lucu dan bisa di gunakan baik bros maupun hiasan lainnya.

Bando Topi Kain Flanel

kerajinan tangan dari kain flanel bando
Hasil di atas merupakan kreasi membuat bando lucu dari kain flanel, yang bisa di gunakan untuk sobat yang memiliki anak perempuan yang masih kecil sehingga akan terlihat lucu saat menggunakannya.

Headband dari kain flanel

cara membuat kerajinan tangan dari kain flanel
cara membuat kerajinan tangan dari kain flanel
Gambar di atas merupakan headband yang terbuat dari kain flanel, dengan sedikit tambahan karet maka kain flanel bisa di buat menjadi headband yang lucu.

Sepatu Bayi Dari Kain flanel

Kerajinan Dari Kain Flanel Sepatu Bayi
Dengan kain flanel tentu saja kita akan bisa membuat berbagai hal termasuk sepatu seperti gambar di atas ini, akan tetapi hanya bisa sebagai hiasan saja pada bayi, karena tidak dapat di gunakan untuk berjalan.
Tadi merupakan macam macam kerajinan tangan dari kain flanel yang dapat kita buat sesuai dengan selera kita masih masing, karena kain flanel sangat mudah di buat menjadi apapun karena bahan nya sangat flexible, hasil kerajinan kain flanel tersebut bisa sobat cari di blog saya yang sederhana ini, jika sobat tertarik dan ingin membuatnya silahkan di coba karena sudah terdapat tutorial yang sangat jelas yang sudah saya berikan.

Selamat Mencoba


reff : http://www.kerajinan.xyz/2015/11/Kerajinan-Tangan-Dari-Kain-Flanel.html


Related Post



0 comments

Gallery